Pelatihan Membangun Komunikasi Positif Dalam Pelayanan

Print
Category: Kegiatan Perpustakaan
Published Date Written by Suwarno

Untuk meningkatkan kompetensi pustakawan dalam melakukan pelayanan kepada pemustaka sesuai dengan kebutuhan masyarakat civitas akademika Politeknik negeri Semarang maka UPT perpustakaan mengadakan pelatihan memberikan Service Excellent atau pelayanan prima bagi para Pustakawan.  Pelatihan yang di selenggarakan di Kampus Polines, Tembalang, Jumat, (7/4), Kegiatan itu dipandu trainer Bonita D Sampurno dari Ypi Training Centre  & Consultacy Semarang.

“Kegiatan ini di laksanakan dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan kompetensi pustakawan secara kontinyu tentang lanyanan prima khususnya bagaimana mempunyai kepribadian yang positif agar dapat meningkatkan dan berkomunikasi dengan pemustaka secara prima” ujar Arko Pambudi selaku ketua pelaksana kegiatan ini. Kegiatan ini merupakan tahap kedua dari 3 tahapan yang di rencanakan. Pada tahapan ini mengambil tema membangun komunikasi positif dalam pelayanan prima.

Dalam kegiatan trainer Bonita D Sampurno menyampaikana bahwa layanan prima adalah ibarat sel sel darah sedangkan komunikasi ibarat aliran darah dalam setiap organisasi dalam rangka mencapai tujuanya melalui visi misinya.

Peserta pelatihan adalah seluruh Pustakawan Polines sebanyak 12 orang yang terdiri dari bagian layanan teknis, layananan sirkulasi, layanan Teknologi Informasi. Suasana pelatihan didesain sangat menarik, tidak hanya materi tetapi juga disisipi games games menarik yang di bawakan oleh trainer professional Bonita D. Sampurno, SH

Jl. Prof. H. Soedarto, S.H. Tembalang, Semarang 50275, PO BOX 6199/SMS

Telp. 024-7473417, 024-7499585, 024-7499586 (ext. 119)
Telp/Fax. 024-7472396
email: perpus@polines.ac.id

Copyright 2014 Pelatihan Membangun Komunikasi Positif Dalam Pelayanan. PerpustakaanPolines
Templates Joomla 1.7 by Wordpress themes free